Advan i4C Vs Andromax A, Adu Canggih HP 4G LTE 600 Ribuan

Advertisement

Ponselora.com – HP 4G LTE seharga 600 ribuan baru di isi oleh dua vendor lokal, yakni Smartfren Andromax A dan Advan i4C saja. bagaimana bila performa kedua HP 4G ini bila diadu ? ayo sama-sama kita dibawah.

Advan i4C Vs Andromax A, Adu Canggih HP 4G LTE 600 Ribuan

Advertisement

Halo Halo Sobat ponselora, kali ini kita akan bahas mengenai dua HP 4G/LTE seharga 600 ribuan saja yang bikin heboh kalangan kantong tipis seperti saya, yakni Advan 14C dan Smartfren Andromax A. kedua ponsel ini memang sangat menyita perhatian karena menawarkan fitur akses internet cepat dengan harga yang sangat murah. pasalnya, hingga saat ini Hp dengan kemampuan 4G LTE yang termurah rata-rata masih dijual dengan harga 900 ribuan. Lha terus kenapa smartfren dan Advan berani menjual ponsel mereka cuma 600 ribuan saja? apa sih yang membuat harga ponsel mereka begitu murah ? terus bagaimana dengan spesifikasinya ? kinerjanya bagaimana, baterenya kuat berapa lama,…tenang sob, semuanya akan kita kupas disini.

Pertama, kita akan bahas mengenai HP 4G/LTE milik Advan, yakni Advan i4C terlebih dahulu. kalo tidak salah, kami pernah menulis mengenai ponsel ini lengkap dengan spesifikasinya. buat bro/sis yang belum membacanya sobat bisa melihatnya disini.

Advan i4C Vs Andromax A, Adu Canggih HP 4G LTE 600 Ribuan

Advan i4C memiliki keunggulan selain harganya yang murah, ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet yang lebih cepat dari HP 600 ribuan lainnya yang hanya mendukung jaringan HSPA+ saja. so, ponsel ini bisa dikatakan pilihan tepat bagi sobat yang menginginkan HP 4G dengan harga 600 ribuan. akan tetapi tunggu dulu, sebelum bro/sis memutuskan untuk membeli ponsel ini alangkah baiknya untuk melihat spek lengkapnya terlebih dahulu, terutama di sektor dapur pacunya.

Sebagaimana spesifikasi ponsel murah seharga 600 ribuan umumnya yang hanya dibekali dengan prosesor mediatek 1,3Ghz dengan layar berukuran 4 inch saja, begitu pula spek yang diusung oleh Advan i4C ini. namun hal ini tidaklah begitu penting untuk dipertimbangkan toh kinerja prosesor ini masih tergolong lancar. akan tetapi yang menjadi masalah, bila ponsel murah lain telah dibekali dengan kapasitas Ram 1GB dan Rom 8GB, namun tidak demikian halnya dengan i4C. bahkan ponsel ini hanya dibekali dengan kapasitas Ram rendah sebesar 512MB dan Rom 4GB saja, What ?? terus ponsel ini bisa dipake apa, di isi aplikasi 3 biji saja juga sudah penuh tuh rom.

Baca Juga:  Harga Dan Spesifikasi Advan i4D, HP 4G LTE 700 Ribuan
Loading...

Yups…barangkali itulah faktor yang menyebabkan harga Advan i4C ini hanya sebesar 600 ribuan saja. sementara sektor resolusi layar dan kamera juga tidak bisa terlalu diharapkan. wajar saja, barangkali Advan i4C ini dirilis untuk menyasar kalangan awam yang belum terlalu paham mengenai kinerja sebuah Hp android. akan tetapi kasihan sekali jika kami tidak menuliskannya disini, mengingat dengan dana 600 ribu rupiah kita bisa mendapatkan sebuah Hp android dengan kualitas dan kinerja yang jauh lebih baik dari ponsel ini. so kesimpulannya, hindarilah untuk membeli ponsel ini kecuali anda telah siap untuk kecewa. ( baca juga : Daftar Harga HP Advan Barca Terbaru )

Selanjutnya kini giliran HP 4G LTE 600 ribuan milik smartfren yang akan kita kupas yakni Andromax A.

Advan i4C Vs Andromax A, Adu Canggih HP 4G LTE 600 Ribuan

Dari gambar HP Smartfren Andromax A diatas, sudah pasti sobat ponselora bisa menebak bahwasannya spesifikasi yang diusung oleh ponsel jauh lebih baik dari Advan i4C diatas. dengan kapasitas Ram 1Gb dan Rom 8Gb, Andromax A jelas lebih unggul disektor kinerja serta kelapangan internal memorinya. so, sobat bisa sedikit leluasa dalam mengoperasikan ponsel ini. apalagi prosesor yang digunakan milik Qualcomm snapdragon 210 Quadcore 1,1Ghz Cortex A7. selain unggul disektor dapur pacu, Andromax A juga unggul disegi tampilan yang mengusung layar berukuran 4,5 inch dengan teknologi Sunlight Visibility Improvement(SVI), sehingga tampilan layar ponsel ini akan tetap terlihat jernih meski berada dibawah terik sinar matahari sekalipun.

Baca Juga:  HP Android Dibawah 1 Juta Terbaik 2017

Disektor kamera, Andromax A juga lebih baik dari Advan i4C yakni mengadopsi dual kamera 5MP dikedua sisi depan dan belakang lengkap dengan flashnya. pun sensor BSI juga tak lupa disematkan sehingga kualitas hasil bidikan kamera ponsel ini jelas jauh lebih baik dari Hp 4G milik Advan yang hanya mengusung fitur standart sebagaimana ponsel murah lainnya. sisi audio juga tak ketinggalan di sokong oleh snapdragon audio+ guna kenyamanan dalam mendengarkan musik maupun saat bermain game.

Nah, satu kelebihan Andromax A yang tidak dimiliki oleh Advan i4C adalah adanya fitur Volte, dimana kita bisa melakukan panggilan telepon melalui jaringan internet LTE milik smartfren. so, kita tidak perlu kuatir lagi mengenai pulsa. wes, pokoke Andromax A menang semua sektornya dari ponsel 4G milik sebelah. dengan harga yang sama sebesar 600 ribuan, siapapun orangnya yang sudah melek teknologi jelas akan memilih Hp ini daripada Advan i4C. sayangnya, Andromax A hanya bisa dipake dengan kartu SIM Smartfren 4G saja, sementara slot untuk Sim GSM hanya mendukung fungsi basic yakni teleponan dan sms saja. (bagi saya sih gak masalah, hehe…)

Advan i4C Vs Andromax A, Adu Canggih HP 4G LTE 600 Ribuan

JRENG JRENG …. kesimpulannya adalah, dalam Adu Canggih HP 4G LTE 600 Ribuan Advan i4C Vs Andromax A diatas telah dimenangkan oleh HP 4G LTE milik Smartfren dengan kemenangan mutlak. harga sama kualitas jauh banget bedanya, so masih adakah yang berani membeli HP Advan i4C diatas ? (just Kidding:D)

Baca Juga Artikel ini:
Loading...
Tags:
    advan i5c vs andromax a, advan 14c, andromax a vs advan i5c, advan s5e 4g vs andromax a, advan i5c vs max a, harga advan i4c, advan 5e vs andromax A, spesifik hp yang setara dengan andromax a, advan i4c 4g, advan i5c vs and, 
Posting pada 4G LTE, Advan, Dibawah 1 Juta, Handphone, Harga, Smartfren