Spesifikasi Samsung Grand Neo

Spesifikasi Samsung Grand Neo – Samsung mengeluarkan Galaxy Grand Neo tanpa banyak gembar-gembor, atau bahkan pengumuman yang tepat, dan jika Anda melihat spesifikasi itu mungkin lebih mudah untuk memahami mengapa. Ponsel yang dijual seharga Rp. 1.350.000 ini memiliki poin lebih lemah tidak hanya dibandingkan dengan yang lebih baru.

Spesifikasi Samsung Grand Neo

Desain

Sebuah anggaran 5-inci chubby dengan desain tradisional dan plastik matte. Handset ini menyebar dalam 5,66 x 3,04 x 0,38 “(143,7 x 77,1 x 9,6 mm) dimensi, dan beratnya 5,75 atau (163g), sehingga tidak kompak atau ringan dibandingkan dengan 5-inci lain di luar sana. Sudut bulat dan kunci rumah fisik menjerit “Samsung”, tetapi bagian belakangnya terbuat dari plastik putih matte, alih-alih finishing glossy yang biasa dilakukan perusahaan. Permukaan matte sebenarnya lebih bagus untuk disentuh, kurang licin, dan tidak menarik sidik jari.

Baca Juga : iPhone 5 Sungguh Mengagumkan

Display

Kerapatan piksel layar yang terlalu rendah adalah kelemahan terbesar ponsel. Grand Neo dilengkapi dengan panel 5 ”, tetapi disitulah tempat bersenang-senang berhenti. Layar LCD dasar ini memiliki 480×800 piksel resolusi, menghasilkan hitungan 186 piksel per inci, layak untuk digulung. Sebagai akibatnya, hampir semuanya tampak bergerigi dan terpecah-pecah, yang bisa agak menjengkelkan bukan hanya jika Anda seorang screen purist, tetapi hanya jika Anda telah bermain-main dengan midranger saat ini, yang sebagian besar datang dengan setidaknya 220ppi.

Antarmuka dan fungsionalitas

Galaxy Grand Neo dimuat dengan Samsung TouchWiz Nature UX di atas Android 4.2 Jelly Bean. Ibu Samsung pada jika dan kapan KitKat akan memukul telepon. Namun, dengan NatureUX, perbedaan visual yang paling nyata yang dibawa oleh KitKat, seperti bar status transparan dan wallpaper layar penuh , sudah ada di overlay, dan Grand Neo tidak terkecuali.

Prosesor dan memori

Grand Neo hadir dengan prosesor Broadcom BCM23550 1,2 GHz dengan empat core Cortex-A7, sementara Grand tahun lalu datang dengan Cortex-A9 dual-core dengan frekuensi yang sama. Itu adalah salah satu dari sedikit perbedaan antara kedua ponsel, dan itu tidak diterjemahkan ke dalam tolok ukur atau keunggulan kinerja untuk Neo. Samsung mengeluarkan ponsel dengan 1 GB RAM, dan 8 GB penyimpanan (tersedia 5 GB pengguna), dapat diupgrade melalui slot microSD.

Internet dan konektivitas

Browser TouchWiz Samsung terlihat sedikit tertanggal dengan elemen antarmuka persegi, terutama pada layar 186ppi. Namun, terbukti menjadi salah satu penyaji tercepat, plus di Android Jelly Bean masih mendukung Adobe Flash di luar kotak.

Kamera

Kamera 5 MP di bagian belakang Grand Neo memiliki lampu kilat LED di sebelahnya, dan ada juga penembak menghadap ke depan untuk obrolan video. Samsung menawarkan beberapa mode pemotretan seperti Best Shot atau Panorama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *