Spesifikasi Xiaomi Mi Max

Spesifikasi Xiaomi Mi Max – Xiaomi Mi Max adalah telepon dual-standby dual-siaga 4G LTE sangat baik untuk memisahkan antara urusan pekerjaan dan bermain, tetapi dengan beberapa keterbatasan. Pertama, tidak mendukung band 4G 800MHz di Inggris, meninggalkan beberapa pelanggan (terutama O2 dan Giffgaff) di wilayah 3G yang lebih lambat. Kedua, Anda menggunakan slot SIM tambahan dengan mengorbankan dukungan microSD – meskipun dengan penyimpanan 32GB yang terpasang yang mungkin terbukti tidak terlalu merepotkan. Lihat juga: Ponsel dual-SIM terbaik 2016. Tidak ada dukungan untuk NFC, tetapi Mi Max mencakup semua basis konektivitas lainnya. Ada pemindai sidik jari yang layak, blaster IR, 802.11ac Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth. Di Indonesia anda bisa mendapatkan mi max dengan harga Rp. 2.700.000.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max

Kamera

Mi Max dilengkapi dengan kamera 16Mp, f / 2.0 di belakang dan kamera 5Mp, f / 2.0 di bagian depan. Kami menemukan foto yang cukup layak dengan warna-warna cerah dan tidak ada masalah mencolok. Seperti biasa, beberapa detail yang hilang terbukti ketika dilihat dalam ukuran penuh, tetapi tidak cukup bahwa Anda tidak dapat membaca tanda jalan dari teras atap di lantai tujuh kami. Secara keseluruhan Xiaomi adalah smartphone yang bagus untuk dimiliki saat momen fotografi muncul.

Anda mendapatkan perangkat lunak kamera yang sama seperti yang Anda lakukan dengan ponsel Xiaomi lainnya, yang berarti pilihan filter real-time dapat disentuh dari kanan antarmuka kamera utama, sementara mode kamera adalah geseran ke kiri. Anda akan menemukan tersangka yang biasa, termasuk panorama, timer, manual dan memperindah, serta HHT, Tilt-shift dan Fish eye. Menekan dan menahan tombol rana dapat mengaktifkan mode burst, sementara mode HDR diakses dari layar kamera utama.

Xiaomi Mi Max kamera HDR

Untuk perekaman video Anda dapat memilih antara standar (hingga perekaman video 4K dimungkinkan), mode selang waktu dan gerak lambat, meskipun kami menemukan rekaman yang dihasilkan sedikit dendeng dan tajam. Lihat juga: Ponsel kamera terbaik 2016

Perangkat Lunak

Xiaomi Mi Max akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menjalankan UI kustom MIUI 8.0 ketika tersedia pada bulan Agustus. Sampai saat itu, contoh peninjauan menjalankan MIUI 7.3. Seperti yang telah dikatakan berkali-kali sebelumnya, ponsel Xiaomi bukanlah yang paling cocok untuk pengguna pemula, karena di luar kotak mereka tidak (biasanya) menawarkan Google Play dan ada beberapa aplikasi Cina yang sudah diinstal dan keyboard Cina. Ini semua hal yang cukup mudah untuk dipilah dengan sedikit pengetahuan.

Itu mengasumsikan bahwa tidak adanya Google Play dan aplikasi Google akan menjadi masalah bagi Anda, tentu saja, dan sebenarnya MIUI adalah OS Android yang layak dalam dirinya sendiri, dengan aplikasi untuk semua yang Anda butuhkan, termasuk email dan pemutaran media. Ada beberapa fitur bagus di MIUI, tetapi juga beberapa perbedaan penting. Tidak ada baki aplikasi, misalnya, dengan ikon aplikasi yang ditata di layar beranda dalam mode seperti iOS. Bilah pemberitahuan drop-down juga berbeda.

Beberapa fitur perangkat lunak dapat membuatnya lebih mudah untuk ditangani atau mungkin mendapat manfaat dari – layar besar pada Mi Max: mode satu tangan menyusutkan ukuran layar menjadi 4,5-, 4- atau 3,5in dengan gerakan sederhana, sementara kemampuan untuk mengecilkan atau memperbesar font sistem dan ukuran teks dapat lebih sesuai di layar atau memanfaatkan sepenuhnya ruang tersebut. Anda juga akan menemukan cukup banyak cara kustomisasi, dengan sejumlah tema yang tersedia, ditambah kemampuan untuk mengubah warna LED notifikasi. Satu pin di layar beranda menghadirkan opsi untuk memindahkan aplikasi, menambahkan widget, dan mengubah wallpaper dan efek.