Review dan Harga Asus ZenFone 4 Max

Review dan Harga Asus ZenFone 4 Max – Daya tahan baterai adalah perhatian nomor satu ketika orang-orang berpikir untuk membeli smartphone baru, sampai-sampai jika telepon memiliki hampir dua kali lipat umur bahkan handset yang paling mahal, akan mudah untuk mengabaikan beberapa kesalahannya. Tetapi pada beberapa titik kekurangan mulai menyeret kebaruan memiliki baterai yang sangat besar, yang justru masalah dengan Asus ZenFone 4 Max. Benda ini memiliki salah satu baterai terbesar yang dapat Anda temukan di smartphone dan harganya hanya Rp. 1.800.000. Namun komponen anggaran mengambil semua kesenangan darinya.

Review dan Harga Asus ZenFone 4 Max

ZenFone 4 Max tampaknya sesuai dengan tagihan. Ini memiliki sebagian besar aluminium membangun dengan layar 5,5 inci besar, sensor sidik jari built-in dan bahkan kamera ganda di belakang, fitur yang semua kemarahan di kalangan pembuat ponsel saat ini. Asus juga memberikan ZenFone 4 Max sebuah nampan kartu dengan ruang untuk dua SIM nano dan kartu microSD.

Tetapi ada sejumlah fitur lain pada ZenFone 4 Max yang terasa di ponsel pada tahun 2017. Penggunaan USB port micro USB sebagai pengganti USB-C sama sekali tidak OK, dan membebani layar sebesar ini dengan 1280 x Resolusi 720 hampir kriminal.

Dan ada masalah kamera belakang ganda ZenFone 4 Max. Dalam cahaya terang, kamera utama 13-MP baik-baik saja, tetapi pada malam hari Anda mulai mengalami banyak masalah dengan kebisingan, graininess, dan kurangnya ketajaman umum. Tapi apa yang benar-benar mengganggu kami adalah cam sudut lebar 5-MP sekunder. Di luar apa pun selain lingkungan luar yang terang, kinerjanya mengecewakan. Hasil jepretan sangat tidak jelas ke titik di mana sulit untuk membuat satu objek dari yang lain.

Tapi ponsel ini ada karena baterai raksasa, bukan karena layar jelek atau kamera buruk. Berkat kapasitas 5000 mAh, ZenFone 4 Max bertahan selama 16 jam dan 13 menit pada uji baterai kami, yang jauh lebih lama dari apa yang kami lihat dari Samsung Galaxy S8 (9:12) dan Galaxy Note 8 (10:21) , dan menggandakan umur panjang LG G6 (7:28) dan Moto Z2 Force (8:42). Dan karena sebenarnya sangat sulit untuk membunuh ZenFone Max 4 dalam satu hari.

Satu-satunya masalah adalah jika perangkat lain menggunakan sesuatu selain port micro USB untuk mengisi daya, Anda harus membawa adaptor ekstra. Tombol-tombolnya bagus, karena kami lebih suka memiliki bezel bawah yang digunakan untuk sesuatu selain hanya ruang kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *