Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Pro

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Pro – Asus meluncurkan seri ZenFone pada 14 September dengan tiga telepon: ZenFone 4 Selfie (kamera tunggal), ZenFone 4 Selfie (dengan kamera ganda) dan ZenFone 4 Selfie Pro. Sementara ada lebih banyak ponsel yang akan masuk dalam daftar, jelas bahwa Asus ingin fokus pada mengatasi kerumunan penggemar selfie di berbagai titik harga terlebih dahulu. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat orang-orang seperti Oppo dan Vivo benar-benar mengambil segmen itu oleh badai dan strategi telah jelas bekerja untuk mereka, yang terlihat dalam angka penjualannya. Akankah Asus memasukkan kunci pas dalam karya-karya mereka dengan ponsel seri Selfie? Harganya adalah Rp. 2.400.000.

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Pro

Body dan Desain

Asus ZenFone 4 Selfie Pro adalah perangkat yang dibangun dengan baik. Itu terbungkus dalam unibody logam dan permukaan belakang ponsel memiliki matte finish. Chamfering terlihat di tepi pada bagian depan dan belakang, yang menambahkan lapisan krom mengkilap pada desain. Dua garis antena horizontal jelas terlihat di sisi belakang di bagian atas dan bawah.

Sangat menyenangkan melihat UI yang lebih bersih untuk perubahan.Sangat menyenangkan melihat UI yang lebih bersih untuk perubahan. Sementara bagian kamera menempati bagian atas, bagian tengah melihat branding Asus. Sangat tipis dengan ketebalan 7 mm dan berat sekitar 145 gram. Ada benjolan kamera kecil. Rasanya enak di tangan dan ujung bulat memastikan pegangannya bagus pada perangkat yang licin.

Baca JugaKelebihan iPhone 7

Di sekitar tepinya, Anda memiliki tombol power / standby dan volume rocker di sisi kanan. Volume rocker adalah satu tombol, tetapi memiliki depresi di tengah untuk membantu Anda membatasi volume naik dari volume ke bawah dan tombol power standby memiliki penyelesaian bertekstur. Ini adalah detail kecil, tetapi menunjukkan perhatian Asus telah membayar. Di tepi atas, Anda hanya memiliki mikrofon. Di bagian atas Anda memiliki speaker earpiece, cahaya ambient dan sensor kedekatan. Di sisi kanan speaker lubang suara terdapat dua kamera depan dan di sebelah kiri, Anda memiliki unit flash softlight menghadap ke depan.

Fitur

Asus ZenFone 4 Selfie Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang menaungi prosesor Cortex A53 octa-core clock sebesar 2.0 GHz bersama dengan Adreno 506 GPU. Ini dipasangkan dengan 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal. Ini telah menjadi daftar spesifikasi standar untuk sebagian besar perangkat mid-range tahun ini. Ponsel ini mendukung slot Nano-SIM hibrida dan mendukung 4G LTEPonsel ini mendukung slot Nano-SIM hibrida dan mendukung 4G LTE

Ini memiliki layar AMOLED FullHD 5,5 inci dengan tombol lembut di kedua sisi sensor sidik jari. Di bagian belakang Anda memiliki kamera 16 MP dan di bagian depan Anda memiliki pengaturan kamera 12 MP + 5 MP untuk narsis, bersama dengan unit LED softlight. Asus ZenFone Selfie 4 Pro memiliki baterai Li-ion 3,000 mAh. Dalam hal konektivitas, Anda mendapatkan slot kartu SIM hibrida nano yang dapat menggunakan dua SIM 4G atau satu SIM dan satu kartu microSD. Ada dukungan untuk Wi-Fi b / g / n. Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.1 LE, GPS dengan A-GPS dan GLONASS, FM Radio antara lain.

Tampilan pada ponsel ini cukup tajamTampilan pada ponsel ini cukup tajam. Asus ZenFone 4 Selfie Pro hadir dengan layar AMOLED full HD 5,5 inci. Hal ini dilindungi oleh 2.5D Corning Gorilla Glass yang memastikan permukaan layar adalah noda noda. Kualitas tampilan sangat bagus. Tingkat kecerahannya optimal, teks dan ikon aplikasi tajam dan berkat panel AMOLED, kontrasnya sangat bagus. Saat menonton video, pastikan tidak ada permukaan reflektif di belakang Anda karena tampilan dapat cenderung menjadi reflektif. Game juga menyenangkan pada layar yang tajam. Sunlight keterbacaan dapat menjadi masalah di kali, dan Anda akan perlu menyesuaikan kecerahan yang sesuai.

Dengan seri Asus ZenFone 4, Asus telah merubah ZenUI-nya yang terlihat di atas OS Android 7.1.1 Nougat. ZenUI 4.0 terlihat cukup bersih dibandingkan dengan versi sebelumnya. Menurut Asus itu telah menurunkan jumlah aplikasi yang sudah diinstal sejak 35 hingga 13, yang disambut baik. Meskipun ada penggelembungan di perangkat, ini sangat kurang dibandingkan dengan apa yang telah kita lihat dengan ZenUI 2.0 dan ZenUI 3.0. Facebook, Instagram dan Messenger telah dimuat sebelumnya. Secara mengejutkan ada sejumlah aplikasi proprietary Asus, yang menyegarkan untuk dilihat.