Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 – Sudah lama sejak Asus menciptakan semacam dampak dalam segmen anggaran dan untuk melakukannya, setelah bocoran kebocoran, akhirnya meluncurkan ZenFone Max Pro M1, bermitra dengan Flipkart. Maksud dari Asus sangat jelas, ia ingin mengalahkan Xiaomi dalam permainannya sendiri membuat ponsel yang mencentang semua kotak yang tepat tetapi dengan harga yang terjangkau. Harga Rp. 2.500.000.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1

Desain

ZenFone Max Pro M1 mungkin terlihat membosankan dan lentik pada pandangan pertama, tetapi mengingat ukuran layar dan paket secara keseluruhan, rasanya baik dibangun dan nyaman di tangan. Tombol-tombol berada di posisi yang baik dan sedikit di sisi yang kaku tetapi terasa baik mengingat harga ponsel.

Asus bahkan berhasil menjejalkan baterai mammoth 5.000 mAh ke dalam paket ini yang akan membuat Anda tercengang mengingat ponsel ini hanya 8,5 mm.

Fitur

Asus ZenFone Max Pro M1 memiliki layar FHD + 5,99 inci dengan rasio aspek 18: 9. Di bawah kap, telepon ini didukung oleh Snapdragon 636 SoC, yang mencakup 509 Adreno GPU. Ponsel ini telah diluncurkan dalam tiga varian yaitu 3 GB RAM + 32 GB penyimpanan, 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan dan akhirnya, 6 GB RAM + 64 GB penyimpanan. Dalam hal perangkat lunak, telepon berjalan pada Android Oreo 8.1.

Tampilan pada Asus ZenFone Max Pro mungkin tidak sebanding dengan panel OLED tetapi untuk harganya, itu pasti sebagus yang didapatnya.  Gambar: tech2 / Shomik Sen BhattacharjeeTampilan pada Asus ZenFone Max Pro mungkin tidak sebanding dengan panel OLED tetapi untuk harganya, itu pasti sebagus yang didapatnya. Gambar: tech2 / Shomik Sen Bhattacharjee

Di departemen kamera, telepon memiliki pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor 13 MP dan 5 MP. Kamera depan adalah unit 8 MP. Ada juga sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang tepat di atas logo Asus. Dalam hal konektivitas, ponsel ini memiliki slot dual-SIM, setidaknya salah satunya mendukung 4G VoLTE.

Kinerja

Performa ZenFone Max Pro M1 benar-benar mudah. Ponsel ini memiliki chipset yang sama dengan yang kami lihat melalui tugas-tugas di Note 5 Pro dan Qualcomm Snapdragon 636 melakukan hal yang sama di sini. Pilihan Asus untuk pergi dengan UI yang bersih.

Baca JugaSpesifikasi dan Harga HP Asus Zenfone 2 Laser

ZenFone Max Pro menjatuhkan beberapa frame di sana-sini saat memutar PUBG pada pengaturan maksimal. ZenFone Max Pro menjatuhkan beberapa frame di sana-sini saat memutar PUBG pada pengaturan maksimal.

Kamera

Jika harus ada satu kategori di mana Anda benar-benar bisa memilih kesalahan dengan Asus ZenFone Max Pro M1, maka itu harus menjadi kamera. ZenFone Max Pro M1 memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera 13 MP dengan aperture af / 2.2, didukung oleh kamera 5 MP dengan bukaan f / 2.4. Di bagian depan, Anda mendapatkan kamera selfie 8 MP.  Hasil jepretan di siang hari layak ketika diambil dalam jumlah cahaya yang cukup, tetapi ada kecenderungan untuk melebih-lebihkan warna yang menghasilkan bidikan yang sedikit lebih gelap dari yang diperkirakan.

Baterai

Sungguh menakjubkan bahwa Asus berhasil menjejalkan baterai mammoth 5.000 mAh ke dalam ponsel. Dengan chipset 14 nm di dalamnya, ZenFone Max Pro bertahan dua hari dengan sedikitnya 35{4c9641d360d1bd2dbb27ad5ac03035d471ba4908809f035546ebed4b3ea1e83b} jus tersisa. Ini dengan pengaturan kecerahan untuk otomatis dan melakukan tugas sehari-hari seperti email, WhatsApp, Telegram, Slack, Instagram dan sekitar dua jam konsumsi game dan video.

Asus berhasil menjejalkan baterai 5.000 mAh ke dalam ZenFone Max Pro M1.  Gambar: tech2 / Shomik Sen BhattacharjeeAsus berhasil menjejalkan baterai 5.000 mAh ke dalam ZenFone Max Pro M1. Gambar: tech2 / Shomik Sen Bhattacharjee

Baterainya juga bertahan selama 11 jam dan 13 menit pada uji kerja standar PC Mark Work 2.0 Battery PC. Dengan charger yang disediakan, saya butuh sedikit di bawah 1 jam dan 50 menit jam untuk mengisi baterai telepon sepenuhnya dari 4 persen. Itu juga cukup mengesankan mengingat Anda biasanya harus mengisi daya telepon tidak lebih dari tiga kali seminggu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *